ID | EN

KIEC Bagikan Beras untuk 3 Desa di Kawasan III

Disaat pandemik seperti sekarang, muncul berbagai masalah di tengah-tengah masyarakat seperti, banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga menyebabkan masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Keadaan sulit ini membutuhkan kepedulian dan simpati dari Pemerintah, Perusahaan dan pihak-pihak lainnya.

Sebagai kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemik Covid-19, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat sekitar pada Jumat, 08 Mei 2020. Masih dalam rangka berbagi keberkahan di bulan suci ramadhan ditengah pandemik, kali ini PT KIEC membagikan bantuan kepada tiga desa di sekitar Kawasan Industri Krakatau III yaitu, Desa Grogol, Desa Kosambironyok dan Desa Anyer.Bantuan yang diberikan kali ini berupa beras sebanyak 1500 kg.

Berbagi keberkahan ramdhan ditengah pandemik Covid-19 seperti ini bukanlah hal yang mudah karena setiap orang tetap harus berada di rumah dan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 lainnya. Oleh karena itu, PT KIEC bekerja sama dengan tim harmonisasi dalam pendistribusian bantuan kali ini.

Menurut Fathullah selaku Comdev & CSR Senior Officer PT KIEC, program ini merupakan bagian dari kegitan CSR rutin PT KIEC pada bulan ramadhan tiap tahunnya. “Bertepatan dengan kondisi sekarang dimana masyarakat dibatasi untuk tidak beraktivitas di luar rumah, kami dari tim CSR bekerjasama dengan tim harmonisasi mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat secara langsung untuk mengurangi potensi penyebaran dan penularan Covid-19. Kami berharap bantuan yang sedikit ini dapat membantu masyarakat untuk tetap bertahan dikeadaan sulit seperti sekarang ini”, ungkapnya. Bantuan beras yang yang diberikan diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya ditengah pandemik seperti sekarang ini. Diharapkan dengan  terpenuhinya kebutuhan pangan, masyarakat dapat tetap sehat dan dapat terhindar dari Covid-19.