ID | EN

HUT ke-19, Periska PT KIEC Adakan Bazar Sembako Murah

Rabu 08 April 2020, Persatuan Istri Karyawan PT Kraktau Industrial Estate Cilegon (Periska PT KIEC) mengadakan kegiatan bazar sembako murah dalam rangka memperingati HUT Periska KSG yang ke-19. Sebanyak 600 paket sembako murah yang telah disiapkan diperuntukan bagi pekerja harian yang ada di Kawasan Industri Krakatau. Selain dihadiri oleh anggota Periska PT KIEC, kegiatan yang dilakukan di The Level ini juga dihadiri oleh Direktur Utama PT KIEC, Priyo Budianto serta Direktur Pengembangan Usaha PT KIEC, Iip Arief Budiman.

Siswandhari Setyomahanani selaku Ketua Periska PT KIEC dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain untuk membantu meringankan beban rumah tangga para pekerja, kegiatan ini juga dijadikan sebagai media untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh pekerja harian yang ada di Kawasan Industri Krakatau. “Dengan adanya sembako murah ini semoga dapat bermanfaat bagi keluarga bapak dan ibu sekalian. Mungkin selama ini kita semua jarang sekali bertatap muka, tapi mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita yang merupakan bagian dari keluarga besar PT KIEC dapat bisa saling mengenal satu sama lain,” ungkapnya. Tak lupa Siswandhari juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pekerja atas kerja keras dan dedikasinya selama ini kepada PT KIEC.

Selain Ketua Periska PT KIEC, Direktur Utama PT KIEC juga turut menyampaikan terima kasihnya kepada para pekerja yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Priyo juga mengapresiasi Periska PT KIEC yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan baik. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya ucapkan terima kasih kepada Periska PT KIEC yang telah berusaha menyelenggarakannya dengan sebaik mungkin. Terima kasih pula kepada bapak-bapak sekalian yang telah hadir, semoga sembako murah ini bermanfaat bagi bapak dan keluarga. Saya berharap semoga kedepannya baik KIEC maupun Periska PT KIEC bisa terus mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” tutupnya.

Bukan hanya Periska PT KIEC, di HUT yang ke-19 ini Periska KSG mengadakan kegiatan bazar sembako murah bagi 1.000 orang di wilayah Cilegon dan Jakarta. Hasil dari kegiatan bazar sembako murah ini akan didonasikan kepada anak yatim piatu di 10 panti asuhan.