ID | EN

Pak Tarno Sukses Hibur Pengunjung KWW

Siapa yang tak kenal Pak Tarno, pesulap nyentrik ini merupakan salah satu pesulap ternama Indonesia. Pada minggu 16 Februari 2020, pesulap yang terkenal dengan slogan ‘simsalabim jadi apa prok prok prok’ hadir di Kota Cilegon untuk menghibur pengunjung Krakatau Water World (KWW). Pak Tarno hadir sebagai bintang tamu dalam acara “Magical Valentine” yang di gelar mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Gayanya yang berbeda dari pesulap lain menjadi daya tarik sendiri bagi siapa saja yang melihat aksinya. Dengan trik-trik sulap sederhana dan gayanya yang jenaka, Pak Tarno mampu menghibur pengunjung KWW dari berbagai kalangan usia. Selain menampilkan trik sulap, Pak Tarno juga membagi-bagikan hadiah kecil seperti pernak-pernik dan aksesoris kepada para pengunjung. Kehadiran Pak Tarno memeriahkan suasana liburan akhir pekan keluarga di KWW. 

Menurut Susaedi selaku Sales & Marketing Manager, sebagai salah satu wahana rekreasi terbaik di Kota Cilegon, Krakatau Water World selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda demi memberikan hiburan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Cilegon dan sekitarnya. “Pada liburan akhir minggu ini, selain mendatangkan pesulap kenamaan Indonesia, kami juga menyuguhkan permainan istimewa yaitu Pink Foam Party. Warna pink sendiri dipilih karena bulan Februari identik dengan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari,” ungkapnya.

Edi menambahkan, dengan berbagai hiburan dan wahana baru yang telah disediakan semoga dapat menjadikan KWW sebagai tempat pilihan bagi warga Cilegon untuk menghabiskan libur akhir pekannya.