ID | EN

Sambut IdulAdha, KIEC Kembali Berbagi Hewan Qurban

Ibadah Qurban merupakan salah satu ibadah yang dilaksanakan setiap tahunnyaoleh umat Islam. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, padaJumat 09 Agustus 2019 PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) meyalurkan hewan qurban kelingkungan masyarakat sekitar Kawasan Industri Krakatau. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembagian hewan qurban dikoordinir oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepeduliaan Krakatau Steel Group kepada masyarakat sekitar. Acara dihadiri oleh DirekturProduksi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Djoko Mulyono, Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, Direktur SDM dan Keuangan Dazul Herman, Direktur Operasi dan Komersial IipArief Budiman, serta Direktur anak perusahaan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., lainnya.

Acara penyerahan hewan qurban dimulai dengan sambutan dari Direktur Produksi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., Djoko Mulyono dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon yang diwakili oleh Mufrizi. Penyerahan hewan qurban secara simbolis dilakukan oleh Direktur Produksi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Dan Direktur Utama PT KIEC kepada perwakilah Lurah yang hadir di Pusdiklat Krakatau Steel. Selain penyerahan secara simbolis di Pusdiklat Krakatau Steel, acara juga dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban langsung kekelurahan-kelurahan di sekitar kawasan industri.

Dalam sambutannya Djoko Mulyono menyampaikan bahwa tahun ini Krakatau Steel Group kembali berbagi hewan qurban kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. “Kami berharap dengan pembagian hewan qurban ini kami dapat sedikit berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar. Semoga hubungan baik dengan masyarakat dapat terus terjalin kedepannya”, tutupnya.