ID | EN

Pelepasan Jemaah Haji PT KIEC Tahun 2019

Rabu 10 Juli 2019, bertempat di Wisma Krakatau jemaah Haji PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) tahun 2019 mengadakan acara Walimatul Safar sebagai bentuk rasa syukur atas panggilan Allah SWT ke tanah suci Makkah. Acara dihadiri oleh Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, Direktur SDM & Keuangan PT KIEC Dazul Herman, Direktur Pengembangan Usaha PT KIEC Akmaludin, Direktur Operasi & Komersial PT KIEC Iip Arief Budiman serta oleh seluruh karyawan PT KIEC.

Acara diawali dengan pembacaan doa dipimpin oleh A.Supian yang merupakan salah satu jemaah haji PT KIEC tahun 2019, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Perwakilan jemaah haji 2019 yang diwakili oleh Bunyamin Fauzi. Setelah itu dilanjutkan dengan saqmbutan dari Direktur SDM & Keuangan PT KIEC dan ditutup dengan acara makan siang bersama.

Dalam sambutannya, Bunyamin Fauzi selaku perwakilan jemaah haji PT KIEC tahun 2019 menyampaikan terima kasihnya kepada PT KIEC karena telah diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji di tahun ini. “Ini merupakan bentuk rasa syukur kami karena telah diberi kesempatan oleh perusahaan untuk menunaikan ibadah haji di tahun 2019. Kami mohon maaf apabila selama bekerja bersama atau selama bergaul kami melakukan keselahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja kepada teman-teman semua”, ungkapnya. Bunyamin melanjutkan bahwa selama di tanah suci jemaah haji PT KIEC akan selalu mendoakan kebaikan bagi perusahaan.

Direktur SDM & Keuangan PT KIEC Dazul Herman dalam sambutannya mendoakan agar jemaah haji PT KIEC selalu sehat dan dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar. “Semoga bapak ibu sekalian selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga dapat menjalankan segala ibadah dengan baik serta dapat kembali ke tengah-tengah kita semua dengan selamat dan sehat tanpa kurang satu apapun”, tutupnya. �