ID | EN

KIEC Bantu Renovasi Masjid Al-Musyawarah

 

CSR Al-Musyawarah 1

Jumat 03 Agustus 2018, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) karyawan di lingkungan sekitar. Kegiatan CSR kali ini bertempat di Masjid Al-Musyawarah, Kubang Wuluh-Kebondalem, Kecamatam Purwakarta. Acara dihadiri oleh Direktur SDM & Keuangan Dazul Herman, Penasihat DKM Al-Musyawarah H. Dedi Afendi, Ketua RW 01 Endang Ismail, para General Manager dan Manager serta seluruh karyawan PT KIEC. Kegiatan CSR kali ini berupa pemberian bantuan dana renovasi masjid dari PT KIEC, pemberian bantuan dari karyawan PT KIEC dan kerja bakti di lingkungan sekitar masjid. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Manajemen dan karyawan PT KIEC dengan DKM masjid dan masyarakat sekitar, serta sebagai bentuk kepedulian PT KIEC terhadap lingkungan sekitar.

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur SDM & Keuangan PT KIEC Dazul Herman, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RW 01 Endang Ismail, setelah itu sambutan dari penasihat DKM Masjid Al-Musyawarah H. Dedi Afendi, kemudian penyerahan bantuan secara simbolis dari PT KIEC kepada DKM Masjid Al-Musyawarah, lalu penyerahan bantuan dari karyawan PT KIEC kepada DKM Masjid, kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustadz Arifin dan dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti lingkungan masjid.

Dazul Herman selaku Direktur SDM & Keuangan PT KIEC mengatakan, kedepannya karyawan PT KIEC akan turut berpartisipasi memakmurkan masjid yang merupakan masjid pertama di lingkungan Krakatau Steel ini. “Pada hari ini kami sangat berbahagia untuk bisa melakukan kegiatan CSR di sini karena Masjid Al-Musyawarah ini sudah seperti masjid milik karyawan KIEC dimana hampir seluruh karyawan KIEC merupakan jamaah Masjid Al-Musyawarah” ungkapnya.  Pada kesempatan itu pula, Dazul menyampaikan bahwa mulai minggu ini pengajian rutin karyawan akan dilaksanakan di Masjid Al-Musyawarah.

Penasihat DKM Masjid Al-Musyawarah H. Dedi Afendi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT KIEC atas bantuan yang telah diberikan, “Semoga bisa dimanfaatkan oleh masjid dan semoga KIEC mendapatkan barokah dari Allah SWT,” tutupnya.