ID | EN

Keluarga Besar PT KIEC Mempererat Silaturahmi dengan Halal Bihalal

HALALBIHALAL2018

Jum’at 22 Juni 2018, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan acara Halal Bihalal KeluargaBesar PT KIEC di Convention Hall The Royale Krakatau Hotel. Acara yang bertema “Mempererat Silaturahmi dan Meningkatkan Kualitas Diri” ini, dihadiri oleh Jajaran Komisaris PT KIEC, Iip Arief Budiman dan Zulkarnain, Jajaran Direksi PT KIEC Plt Direktur Utama Priyo Budianto, Direktur SDM dan Keuangan Dazul Herman, Direktur Pengembangan Usaha Akmaludin, General Manager, Manager PT KIEC, dan seluruh karyawan PT KIEC. Selain Halal Bihalal, acara tersebut juga sekaligus memperingati HUT PT KIEC ke-36 yang bertepatan dengan perayaan IdulFitri 16 Juni 2018. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempereratsilaturahmi dengan saling memaafkan dan saling memperbaiki diri.

Acara Halal Bihalal keluarga besar PT KIEC ini diawali dengan pembacaan ayatsuci Al-Qur’an oleh Ustadz Janadi, sambutan dari Plt Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, sambutan dari Komisaris PT KIEC Iip Arief Budiman, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT PT KIEC ke-36, pemberian penghargaan Karya Bakti 15 tahun kepada 32 karyawan PT KIEC, pengumuman calon haji PT KIEC, kemudian ceramah hikmah halal bihalaldando’aolehUstadz H. Romli, serta yang terakhirafubilafu.

Dalam sambutannya, Plt. DirekturUtama PT KIEC Priyo Budianto mengatakan,bahwa acara ini menjadi sarana bagi seluruh karyawan PT KIEC untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain. Selain itu kedepannya PT KIEC diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, “KIEC diharapkan dapat berprestasi dan memberikan kontribusi untuk pencapaian kinerja KS Group yang lebihbaik”.

Komisaris PT KIEC Iip Arief Budiman mengatakan,bahwa tahun ini hari kelahiran PT KIEC bertepatan dengan hariraya kemenangan, maka kelahiran PT KIEC diharapkan dapat menjadi kemenangan perusahaan kita hari hari ini dan hari-hari kedepannya. “mari bersama-sama kita luruskan niat untuk mencapai kemenangan KIEC di masa yang akan datang” tutupnya.