ID | EN

Silaturahmi Kapolda Banten dengan Mitra Obvitnas di The Royale Krakatau Hotel

Kamis 06 Februari 2020, Polda Banten menggelar acara Silaturahmi Kapolda Banten dengan Mitra Obvitnas dengan tajuk “Polri Mendengar” di Convention Hall The Royale Krakatau Hotel. Acara ini digelar dalam rangka mengimplementasikan program Presiden Joko Widodo dalam Rapim TNI dan Polri tahun 2020, serta melaksanakan Comander Wish Kapolri Jendral Pol Idham Azis. Acara yang digelar pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., Direktur Pengembangan Usaha PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) Iip Arief Budiman, Direktur SDM & Keuangan PT KIEC Dazul Herman, para pejabat utama Polri serta seluruh perusahaan industri yang beroperasi di Kawasan Industri Krakatau dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H. mengatakan bahwa ia  ingin mendengar secara langsung, tentang bagaimana layanan sistem pengamanan yang dibeikan polisi selama ini, termasuk tentang adanya kendala atau hambatan yang dialami para investor dan pelaku usaha di Banten. “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kami Polda Banten dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada investor sebagai mana arahan Presiden,” ungkapnya. Agung menambahkan semoga dengan segala upaya yang telah dilakukan dapat meningkatkan investasi di Indonesia khususnya Banten dan berdampak pada peningkatan lapangan kerja baru.

Dalam kesempatan yang baik itu, investor dan pelaku usaha lainnya yang hadir dalam acara menyampaikan langsung permasalahan dan kendala yang mereka hadapi selama ini, baik itu mengenai keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan bisnis di Cilegon maupun mengenai permasalahan lainnya yang ditanggapi langsung oleh Kapolda Banten.

Baik PT KIEC maupun perusahaan industri lainnya mengapresiasi acara ini karena ini merupakan kesempatan yang baik bagi semua pihak untuk saling mendengarkan dan mencari pemecahan masalah bersama-sama.