ID | EN

Gelar Family Gathering, Keluarga Besar KIEC Luangkan Waktu Bersama dengan Penuh Kehangatan



Keluarga besar PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan kegiatan Family Gathering 2020 di Cisarua, Bogor. Diikuti oleh kurang lebih 250 karyawan beserta keluarga, acara yang mengusung tema “Kebahagiaan Meningkatkan Kreativitas” dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, tidak hanya antar karyawan melainkan antar seluruh karyawan beserta keluarga. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi PT KIEC terhadap kerja keras karyawan selama 2019. Turut dihadiri oleh jajaran Direksi beserta keluarga, kegiatan family gathering tahun ini dibagi kedalam tiga batch dalam pelaksanaannya. Batch pertama dilaksanakan pada tanggal 18-19 Januari, batch kedua dilaksanakan pada tanggal 25-26 Januari dan batch terakhir dilaksanakan pada tanggal 01-02 Februari 2020.

Kegiatan family gathering kali ini diisi dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan dan edukatif yang cocok bagi keluarga. Tiba di Hotel Royal Safari Garden, karyawan disambut dengan hidangan makan siang khas nusantara di Arumba Ballroom serta anak-anak dihibur oleh kehadiran dua hewan unik yang dapat diajak untuk foto bersama. Setelah makan siang, karyawan dan keluarga disuguhkan dengan atraksi Private Animal Show di area Bird Park. Dalam Private Animal Show, karyawan dan keluarga tidak hanya menyaksikan penampilan dari hewan-hewan yang ada tetapi juga diajak untuk ikut berpartisipasi dalam permainan-permainan yang menarik dan mendidik.

Acara dilanjutkan kembali pada malam hari dengan agenda Gala Dinner di Tiger Ballroom. Pada Gala Dinner ini tidak hanya makan malam bersama, karyawan dan keluarga juga dihibur dengan live music dan pembagian doorpize menarik. Keesokan harinya sebelum kembali menuju Cilegon, seluruh keluarga besar PT KIEC bersama-sama mengunjungi Taman Safari Indonesia yang terletak tidak jauh dari Hotel Royal Safari Garden.