ID | EN

KIEC Berikan Bingkisan Lebaran 1440 H untuk 17 Kelurahan di Kota Cilegon

Selasa 28 Mei 2019, bertempat di Wisma Krakatau PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan acara Penyerahan Bingkisan Lebaran 1440 H untuk 17 Kelurahan di Kota Cilegon. Acara dihadiri oleh Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, Direktur Pengembangan Usaha PT KIEC Akmalaudin, Direktur Operasi dan Komersial Iip Arief Budiman, Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Tafrizi, Lurah dari 17 Kelurahan di Kota Cilegon, serta General Manager dan Manager PT KIEC. Penyerahan Bingkisan Lebaran di berikan kepada 17 Kelurahan yang terdiri dari Kelurahan Masigit, Kelurahan Deringo, Kelurahan Randakari, Kelurahan Banjar Negara, Kelurahan Kebon Dalem, Kelurahan Gunung Sugih, Kelurahan Warnasari, Kelurahan Lebak Denok, Kelurahan Samang Raya, Kelurahan Ramanuju, Kelurahan Citangkil, Kelurahan Rawa Arum, Kelurahan Kebang Sari, Kelurahan Tegalratu, Kelurahan Kota Bumi, Kelurahan Kebon Sari, dan Kelurahan Kota Sari.

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Tafrizi. Penyerahan Bingkisan Lebaran diserahkan oleh Direksi PT KIEC kepada Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon dan perwakilan Lurah. Bingkisan Lebaran yang diberikan berupa 8,5 Ton beras, 340 baju koko dan 340 sarung untuk 17 Kelurahan dimana setiap kelurahan menerima bingkisan sebanyak 20 buah baju koko, 20 buah sarung, dan 500 kg beras.

Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto dalam sambutannya mengatakan bahwa PT KIEC sangat berbahagia karena dapat berbagi berkah ramadan dengan masyarakat sekitar dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang selalu kita laksanakan dari tahun ke tahun. Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk berbagi kebahagiaan dan berkah ramadan dengan masyarakat sekitar. Semoga dengan kegiatan ini PT KIEC dan masyarakat dapat terus menjalin silaturahmi yang baik di tahun-tahun kedepannya”, ungkap Priyo. Tafrizi selaku Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon mengucapkan teima kasih kepada PT KIEC mewakili 17 lurah dari 17 kelurahan yang telah dibantu, “Ini merupakan wujud nyata kepedulian PT KIEC kepada masyarakat. Apa yang telah diberikan oleh PT KIEC sangat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga kedepannya PT KIEC dapat terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar”, tutupnya. #KIEC/SBA