ID | EN

Periska KIEC Sambut Ramadhan dengan Berbagi

Selasa 30 April 2019, Persatuan Istri Karyawan (Periska) PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan kegiatan Santunan Yatim, Dhu’afa dan Janda dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan dilaksanakan di Krakatau Town House, Jl. Santani Perumahan Krakatau Steel, Cilegon dengan mengundang 130 anak yatim, dhu’afa dan janda yang berasal dari lingkungan Kebondalem. Kegiatan dihadiri oleh Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, Istri Direktur Utama PT KIEC Siswandhari Setyomahanani selaku Ketua Periska PT KIEC, Corporate Secretary Manager PT KIEC Tedi Setyadi Sholihin, serta 30 orang anggota Periska PT KIEC. Santunan yang diberikan berupa uang tunai dan paket sembako.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Periska PT KIEC, dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ali Said, kemudian sambutan dari Direktur Utama PT KIEC, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan penyerahan santunan. Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Direktur Utama dan Ketua Periska PT KIEC kepada 130 anak yatim, dhu’afa dan janda yang telah hadir di tempat acara.

Siswandhari Setyomahanani selaku Ketua Periska PT KIEC dalam sambutannya menyampaikan kegembiraannya dapat berkumpul bersama dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. “Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur yang diwujudkan kedalam silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Saya pribadi merasa senang dapat berbagi kebahagian bersama ibu-ibu dan adik-adik semua yang ada disini. Mari kita sambut Ramadhan tahun ini dengan penuh suka cita,” tutupnya.

Dalam sambutannya Priyo Budianto selaku Direktur Utama PT KIEC menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota Periska yang telah menyiapkan acara santuan tersebut. “Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi berbagai pihak, semoga melalui ibu-ibu Periska hal-hal baik yang kita miliki juga bisa kembali ke masyarakat. Terima kasih kepada ibu-ibu Periska yang sudah menyiapkan dan melaksanakan acara ini dengan baik. Dan kepada adik-adik semua yang hadir disini semoga bantuan yang sedikit ini bisa memberikan kebahagian bagi kita semua,” ungkapnya.Selain mengadakan kegiatan santunan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Periska PT KIEC juga selalu berusaha melakukan kegiatan-kegiatan positif yang mendukung kegiatan perusahaan.