ID | EN

Suasana Baru Wisma Krakatau ; Smart Office dengan Tampilan yang Kekinian

Rabu 27 Maret 2019, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan acara Tasyakuran Gedung Wisma Krakatau disertai dengan Briefing dan doa bersama. Renovasi Gedung Wisma Krakatau dimulai pada bulan Agustus 2018 dan rampung pada bulan Maret 2019. Dengan mengusung tema Smart Office, tampilan Wisma Krakatau yang baru jauh lebih berwarna dan kekinian dibanding sebelumnya. Tujuan dari renovasi ini sendiri adalah untuk menghadirkan suasana baru dengan mobilitas tak terbatas dan fasilitas memadai yang diharapkan dapatberpengaruh pada peningkatan produktivitas. Acara tasyakuran Wisma Krakatau dihadiri oleh Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, Direktur Pengembangan Usaha PT KIEC Akmaludin, Direktur Operasi dan Komersial PT KIEC Iip Arief Budiman, Direktur SDM dan Keuangan PT KIEC Dazul Herman, serta seluruh karyawan PT KIEC.

Acara diawali dengan sambutan Direktur Utama PT KIEC, dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Mamak Mulyadi. Setelah doa bersama, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan santap siang bersama. Seluruh karyawan yang duduk dan makan siang bersama di lobi utama Gedung Wisma Krakatau, menambah suasana hangat dan kekeluargaan di siang hari yang cerah.

Dalam sambutannya, Priyo Budianto selaku Direktur Utama PT KIEC menyampaikan rasa bahagianya atas terselesaikannya renovasi gedung Wisma Krakatau. “Alhamdulillah renovasi kantor kita telah selesai. Bisa kita lihat sekarang suasana kantor menjadi jauh lebih kekinian dan milenial. Dengan suasana kantor yang baru dan nyaman seperti sekarang ini, saya harap seluruh karyawan bisa bekerja dengan semangat yang baru juga. Mari kita tingkatkan terus kinerja kita di tahun 2019 ini,” tutupnya. Dengan Briefing serta doa bersama diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja keluarga besar PT KIEC, dan dengan bersyukur kepada Allah SWT semoga segala usaha dan kerja keras PT KIEC selalu dalam ridho dan bimbingan-Nya.