ID | EN

ROYALE KRAKATAU WEDDING FAIR 2018

Wedding Fair Web

Jumat 12 Oktober 2018, The Royale Krakatau Hotel menyelenggarakan acara Royale Krakatau Wedding Fair 2018 di Convention Hall The Royale Krakatau Hotel. Tujuan diadakannya Wedding Fair ini adalah menjadikan The Royale Krakatau Hotel yang merupakan hotel bintang 4 satu – satunya di area Cilegon, Serang dan sekitarnya dengan  kapasitas Convention Hall 3.500 orang lebih menjadi pilihan utama para calon pengantin dan keluarga dalam memilih tempat untuk menggelar resepsi pernikahan. Melihat kebutuhan dan pasar akan paket wedding yang sebelumnya sudah ada. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 12-13 Otober 2018 ini dihadiri oleh Plt. Walikota Cilegon Edi Ariyadi, Plt. Direktur Utama PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) Priyo Budianto, serta General Manager The Royale Krakatau Hotel Mila W.Suryo.

Acara dibuka dengan sambutan dari Edi Ariyadi selaku Plt. Walikota Cilegon, dilanjutkan dengan fashion show, parade make up artist, talkshow, demo make up, serta workshop wedding photography. Melihat kebutuhan dan permintaan pasar akan paket wedding yang sebelumnya telah ada, The Royale Krakatau Hotel menawarkan konsep ONE STOP WEDDING. Kini calon pengantin tidak perlu lagi repot menyiapkan kebutuhan acara pernikahan satu per satu, dengan harga paket yang menarik dimana di dalamnya sudah termasuk biaya venue, catering, dekorasi, make up pengantin, photography, entertainment, photography, dll diharapkan dapat membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan hari bahagianya.

Pameran yang berlangsung selama dua hari dengan penawaran harga yang menarik dari setiap vendor ini diakhiri dengan pengundian doorprize dan grandprize menarik seperti TV 32 Inch, Kulkas, Voucher Menginap di Hotel Berbintang di Jakarta, Bandung, Bogor, Tanjung Lesung dan Paket Honeymoon 3D2N di Bali bagi calon pengantin yang bertransaksi minimal Rp. 500.000 selama pameran berlangsung. Selain itu, wedding fair  kali ini juga didukung oleh Bank Mandiri, Bank BRI, Agung Decoration, Garda Decoration, Star Decoration, Hasna Decoration, Bank BJB, Royale Krakatau Travel, Tj. Lesung Resort, Duta Seni KS, Wardah Cosmetics, Bubble WO, Twin WO, Mint Photo, AA Photography, Serenity Music, D’Flow, Rushbeat, Zoya, Naya Hijab, TOZA, PD. Purwo Agung, PD. Maju Jaya, UD. Topik Tri dan CV. Kirana Permata Kannya. #SBA/KIEC