ID | EN

KIEC lakukan Soft Launching The Sapphire Plaza dalam Rangka HUT KS ke-48

The Sapphire Plaza

Jumat 31 Agustus 2018 bertepatan dengan HUT PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. ke-48, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) sebagai salah satu anak perusahaan yang berkecimpung dibidang properti industri, komersial dan hunian melakukan soft-launching The Sapphire Plaza. Berlokasi di The Royale Krakatau Hotel, acara dihadiri oleh Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., Mas Wigrantoro Roes Setiyadi, Direktur Produksi & Teknologi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., Wisnu Kuncoro, Direktur Logistik & Pengembangan Usaha PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., Ogi Rulino, Direktur Marketing PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., Purwono Widodo, Direktur SDM PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., Rahmat Hidayat, Deputi Direktur PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., Utomo Nugroho, Plt. Direktur Utama PT KIEC, Priyo Budianto, Direktur SDM & Keuangan PT KIEC, Dazul Herman, Direktur Pengembangan Bisnis PT KIEC, Akmaludin serta para General Manager dan Manager PT Krakatau Steel Group.

The Sapphire Plaza dengan konsep restaurant, private meeting room, coffee corner serta ekslusive meeting room yang berada di sisi sebelah kiri The Sapphire Restaurant memiliki 4 meeting room berkapasitas minimal 30 sampai dengan 75 pax. Selain itu, The Sapphire Plaza juga memiliki view lapangan golf yang membuat suasana meeting formal dan non formal menjadi relax dan nyaman.

Dalam sambutannya Priyo Budianto selaku Plt. Direktur Utama PT KIEC menyampaikan bahwa pembangunan The Sapphire Plaza sebagai salah satu pengembangan dari fasilitas hotel bertujuan untuk meperkokoh posisi bisnis The Royale Krakatau Hotel. “Kami dalam rangka HUT KS ke-48 mempersembahkan produk kami sebagai salah satu pengembangan dari fasilitas hotel berupa fasilitas private meeting room, dimana ini akan melengkapi fasilitas meeting room di The Royale Krakatau Hotel”, ungkapnya. Priyo Budianto juga menjelaskan pada bulan September akan dimulai pembangunan hotel sayap 2 dengan kapasitas 99 room untuk mendukung pengembangan meeting room dimana pembangunan akan rampung dalam waktu 8 bulan kedepan.

Mas Wigrantoro Roes Setiyadi selaku Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada PT KIEC atas keberhasilan dalam pembangunan The Sapphire Plaza. “Selamat kepada PT KIEC yang telah berhasil menyelesaikan pembangunan gedung ini, ini menambah satu lagi keberhasilah KS Group setelah sebelumnya di Krakatau Tirta Industri, Krakatau Medika dan Krakatau Nippon Steel Sumikin. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, dirawat serta dapat menguntungkan”, ungkapnya.

Peningkatan kualitas produk dan pelayanan tetap menjadi prioritas utama yang tidak pernah henti dilakukan sebagai bentuk komitmen The Royale Krakatau Hotel terhadap pelanggannya. #SBA/KIEC