ID | EN

KIEC Bantu Masjid MUI melalui CSR

Masjid MUI

Jumat 24 Agustus 2018, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) melakukan kegiatan CSR karyawan di Masjid Jami Baiturrahim Jl. Sunan Bonang Link. Pagebangan RT.01/RW.03, Kubangsari, Cigading, Ciwandan. Acara dihadiri oleh Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, Direktur SDM & Keuangan Dazul Herman, Direktur Pengembangan Usaha Akmaludin, Ketua MUI Ciwandan K.H. Masria, Ketua DKM Masjid Jami Baiturrahim Sehabudin, Ketua Pembangunan Masjid Jami Baiturrahim Abdullah, para General Manager dan Manager serta karyawan PT KIEC. Kegiatan yang berupa pemberian bantuan dana renovasi masjid dan kerja bakti di lingkungan masjid ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara PT KIEC dengan DKM masjid dan masyarakat sekitar.

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua MUI Ciwandan K.H. Masria, kemudian penyerahan bantuan secara simbolis dari PT KIEC kepada Ketua Pembangunan Masjid Jami Baiturrahim Adullah, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari karyawan PT KIEC kepada Ketua DKM Masjid Jami Baiturrahim Sehabudin ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan kegiatan kerjabakti di lingkungan masjid.

Dalam sambutannya Priyo Budianto menyampaikan kegembiraannya bisa berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Jami Baiturrahim, “dengan pembangunan ini semoga menambah keberkahan dari masjid ini dan masjid ini dapat lebih bermanfaat bagi jamaah”. Priyo Budianto juga mengatakan program rutin dari PT KIEC ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, “ini bukan yang pertama dan semoga bukan yang terakhir PT KIEC bersilaturahmi ke sini” tuturnya.

K.H. Masria selaku ketua MUI Ciwandan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PT KIEC yang telah membantu pembangunan masjid, “mudah-mudahan PT KIEC terus berada di jalan Allah SWT dan semoga selalu mendapat kemuliaan dari Allah SWT serta bisa terus menjalin dan mempererat silaturahmi dengan kami semua” tutupnya. #SBA/KIEC