ID | EN

KIEC Bantu Pembangunan Rumah Dhu’afa

Pembangunan Rumah Dhu'afa

Kamis 16 Agustus 2018,  PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan acara Pemberian Bantuan Pembangunan Rumah Dhu’afa di Lingkungan Kubang Lampit RT. 002 RW. 001 Kel. Tegal Ratu, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur SDM & Keuangan PT KIEC Dazul Herman, Camat Purwakarta Balukia, Lurah Tegal Bunder H. Suedi, Ketua RW. 001 Abdul Mu’is, Ketua RT. 002 Dolit serta Sehabudin dan keluarga sebagai penerima bantuan.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Direktur SDM & Keuangan PT KIEC, dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Purwakarta, kemudian pemberian bantuan secara simbolis kepada Sehabudin, dan ditutup dengan pembacaan do’a.

Sehabudin (46 tahun) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas tinggal bersama 5 Kepala Keluarga (KK) dan 17 (tujuh belas) anggota keluarga lainnya di rumah berukuran ± 90 m². Keadaan rumah yang sempit dan tidak layak huni menyebabkan perlu dilakukannya renovasi. Kegiatan pemberian bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban biaya pembangunan rumah Sehabudin.

Dazul Herman selaku Direktur SDM & Keuangan PT KIEC dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedepannya PT KIEC akan terus hadir untuk membantu masyarakat sekitar sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan. “Besar bantuan yang KIEC berikan memang tidak seberapa namun harapannya bantuan ini dapat meringankan biaya pembangunan rumah” tuturnya. Camat Purwakarta, Balukia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT KIEC yang selalu hadir untuk masyarakat Purwakarta. “Terima kasih kepada KIEC yang selalu peduli kepada masyarakat dan kami selalu mendoakan agar KIEC terus maju dan sukses” tutupnya. #SBA/KIEC