ID | EN

Khitanan Massal dalam rangka HUT PT KIEC ke-36

Khitan Masal

Rabu 04 Juli 2018, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan acara Khitanan Massal bagi 30 anak  dari Kelurahan Warnasari dan Kelurahan Lebak Denok dalam rangka memperingati HUT PT KIEC ke-36. Acara yang diadakan dari pukul 07.30 hingga 11.30 WIB di Wisma Krakatau ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk memahami serta melaksanakan khitan sesuai dengan perintah dan ajaran agama, serta meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Kelurahan Warnasari dan Kelurahan Lebak Denok. Acara ini juga merupakan wujud kepedulian PT KIEC terhadap masyarakat sekitar kawasan industri. Kegiatan Pengobatan Gratis ini dihadiri oleh Direktur SDM & Keuangan PT KIEC, Dazul Herman, Para General Manager dan Manager PT KIEC, serta Lurah Warnasari Mahfud dan Lurah Lebak Denok dan karyawan PT KIEC.

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur SDM & Keuangan PT KIEC Dazul Herman, dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Warnasari Mahfud, kemudian penyerahan peralatan medis secara simbolis dari PT KIEC kepada Tim Medis Krakatau Medika, dan yang terakhir pelaksanaan kegiatan Khitanan Massal. Acara yang diikuti oleh 30 anak dari Kelurahan Warnasari dan Kelurahan Lebak Denok  ini dilakukan dengan bantuan dari 11 tenaga medis dari Krakatau Medika Hospital. Bagi warga yang telah mendapatkan kupon Khitanan Massal dapat langsung menemui petugas medis yang ada di lokasi untuk melakukan Screening secara tertib dan teratur sesuai dengan nomor urut yang tertera pada kupon.

Direktur SDM & Keuangan PT KIEC Dazul Herman dalam sambutannya mengatakan, “kami harap diusia kami yang sudah menginjak 36 tahun ini PT KIEC semakin matang dan semakin peduli kepada warga. Sebab, keberadaan warga sangat penting dalam menunjang keberlangsungan dan kemajuan perusahaan”. Selain itu, Dazul juga menambahkan bahwa sinergitas antara warga dan perusahaan harus terus dipupuk. Oleh karena itu, kepedulian perusahaan juga harus senantiasa diberikan kepada warga.

Dengan diadakannya acara Khitanan Massal ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalani khitan sesuai perintah dan ajaran agama serta dapat mempererat hubungan PT KIEC dengan masayarakat sekitar kawasan industri krakatau. #SBA/KIEC