ID | EN

MOU PT Pancapuri dan PT Chandra Asri Petrochemical

mou pancapuri cap

Cilegon, Jumat 06 April 2018, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC), PT Pancapuri Indoperkasa (Pancapuri) dan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (CAP) menyelenggarakan penandatanganan nota kesepahaman (Memorendum of Understanding/MoU) mengenai pengembangan kawasan industri di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang di Wisma Barito Pacific, Jakarta Barat.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dihadiri oleh Jajaran Direksi PT KIEC Plt. Direktur Utama Priyo Budianto, Direktur Pengembangan Usaha Akmaludin, Direktur Utama PT Pancapuri Leo Muljadi, serta Presiden Direktur PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Erwin Ciputra.

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk adalah produsen utama petrokimia indonesia dengan pabrik yang terintegrasi memanfaatkan teknologi dan fasilitas pendukung canggih kelas dunia. Sedangkan, PT Pancapuri sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Chandra Asri Petrochemical Group yang bergerak di bidang Industrial Estate.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan dalam rangka rencana mengembangkan kawasan industri bersama di Desa Kosambironyok dan Desa Grogol Indah, Kecamatan Anyer. Tujuan dari nota kesepahaman ini adalah untuk bekerjasama dalam membangun kemitraan serta sinergi antar usaha dengan prinsip saling menguntungkan. Penandatanganan nota kesepahaman mengenai pengembangan kawasan industri merupakan salah satu upaya untuk mencapai  visi PT KIEC,  menjadi pemain properti nasional terkemuka.