ID | EN

KIEC Konsisten Melakukan Kegiatan CSR Karyawan

csr kotabumi

Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) konsisten dalam melakukan kegiatan Corporate Sosial Responbility (CSR). Kegiatan CSR kali ini berlokasi di Madrasah Al-Khairiyah Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pada Jum’at 06 April 2018. Acara ini diikuti oleh Jajaran Direksi PT KIEC, Plt. Direktur Utama Priyo Budianto, Direktur SDM & Keuangan Dazul Herman, Para General Manager, Para Manager dan Karyawan PT KIEC, Camat Purwakarta Balukia, Lurah Kotabumi Tafrizi, Kepala Madrasah Al-Khairiyah Ustadz Harun beserta Dewan Guru.

Kegiatan CSR PT KIEC yang dilakukan kali ini berupa pemberian bantuan 6 set meja kerja guru, lemari dan pengecatan tembok sekolah, dengan sarana dan prasarana yang baik diharapkan sekolah dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan lebih efektif sehingga dapat menciptakan generasi unggul yang berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan negara, serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Plt. Direktur Utama PT KIEC, Priyo Budianto mengatakan, bahwa “ini yang pertama diawal tahun karyawan PT KIEC melakukan CSR di Kota Cilegon. Kegiatan ini bagian dari program CSR PT KIEC, dimana karyawan turut langsung terjun kelapangan untuk kerja bakti bersama sebagai bentuk kepedulian lingkungan”. Beliau melanjutkan, “dengan program CSR Karyawan, keberadaan PT KIEC di tengah masyarakat dapat memberikan kontribusi yang posotif dengan cara menyalurkan langsung bantuan-bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat dan lingkungan sekitar khususnya Madrasah Al-Khairiyah Kotabumi, selain itu kegiatan ini juga  bertujuan untuk menjalin sillaturahmi yang lebih erat antar Karyawan PT KIEC dengan masyarakat”, ungkapnya.

Camat Purwakarta Balukia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tinginya  kepada PT KIEC “saya pribadi sangat mengapresiasi program CSR Karyawan PT KIEC yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Selama ini  PT KIEC selalu memberikan  bantuan-bantuan yang tepat sasaran kepada masyarakat dan lingkungan sekitar dan karyawan PT KIEC juga selalu antusias dalam melakukan kerja bakti sosial bersama masyarakat. Semoga dengan program ini PT KIEC kedepan lebih sukses lagi”, tutupnya.