ID | EN

Royale Monthly & KGC 1st Anniversary Tournament

RKG

The Royale Krakatau Golf & Country Club kembali menggelar turnamen bulanan di penghujung tahun bekerjasama dengan “Krakatau Golf Club” bulan November 2017 genap berusia 1 tahun, dengan tema “Royale Monthly & KGC 1st Anniversary Tournament’

Tujuan diadakannya turnamen ini adalah sebagai moment silaturahmi dan pertemuan antar member dan memperingati tepat 1 tahun dibentuknya Krakatau Golf Club.

Turnamen yang diselenggarakan kali ini juga sebagai wadah untuk me-refresh sejenak dari rutinitas bisnis dan aktifitas keseharian, mencari potensi golfer muda yang bisa dijadikan atlet dan tentunya juga manajemen The Royale Krakatau Golf & Country Club mengharapkan terciptanya suasana yang harmonis antar member dan semangat kebersamaan dalam memajukan olahraga golf di wilayah Banten khususnya Kota Cilegon.

Turnamen dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 19 November 2017, dengan agenda shot Gun pukul 07.00wib, peserta 77 golfer.

Suasana minggu yang cerah dan sedikit berawan tidak menyurutkan semangat bermain para golfer yang menggunakan system pertandingan 36. Sambil menunggu hasil penghitungan scoring, peserta turnamen menikmati sajian makan siang prasmanan dan hiburan music LARGO BAND di Birdie Café.

Turnamen kali ini The Royale Krakatau Golf & Country Club menggandeng Krakatau Golf Club dan Serang City sebagai mitra sponsor yang ikut menyemarakkan turnamen. Dengan hasil turnamen sbb :

Flight A

Best Nett 1  : Bpk. Roji, Best Nett2 :Bpk. Idrus, Best Nett3 :Bpk. Hifni

Flight B

Best Nett 1 : Bpk. Amung, Best Nett2 :Bpk. Aep DL, Best Nett3 :Bpk. Syarif, Nearest To The PIN : Bpk. BambangSuryono, Closest To The LINE : Bpk. Hanan

Ladies Flight: IbuFitri

Selamat kepada pemenang, sampai jumpa di turnamen berikutnya, Salam Let’s Golf