ID | EN

Serah Terima Jabatan Komisaris Utama Sekaligus Lepas Sambut Direksi PT KIEC

lepassambut

PT KIEC  sebagai salah satu anak perusahaan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk,  pada hari jumat 13 Oktober  2017 melaksanakan Serah Terima Jabatan Komisaris Utama sekaligus Lepas  Sambut Jajaran Direksi di Gedung Wisma Baja Jakarta. Hadir dalam acara tersebut Komisaris Utama Periode 2014-2017 beserta Anggota Komisaris, Komisaris Utama Periode 2017-2022, Jajaran  Direksi periode 2015-2017  dan jajaran direksi periode 2017-2022 PT KIEC.

Acara dimulai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan  Komisaris Utama Periode 2014-2017 Irvan Kamal Hakim, kepada Komisaris Utama Periode 2017-2022 Ogi Rulino disaksikan Anggota Komisaris, M.M Azhar Lubis, Iip Arief Budima, H.M. Zulkarnain,  Plt. Direktur Utama PT KIEC – Priyo Budianto. Melalui Keputusan Pemegang Saham PT KIEC nomor 02/PS-KIEC/Kpts/2017 tanggal 02 Oktober 2017.  Komisaris Utama – Irvan Kamal Hakim digantikan oleh Ogi Rulino, Direktur SDM dan  Keuangan yang sebelumnya dijabat oleh Anie S. Handayani digantikan oleh Dazul Herman yang sebelumnya menjabat sebagai GM Subsidiaries & Affiliates PT Krakatau Steel  (Persero) Tbk., sedangkan posisi Direktur Pengembangan Usaha sebelumnya dijabat oleh Tirta Djaja digantikan oleh Akmaludin. Jajaran Dewan Komisaris PTKIEC bertambah dengan bergabungnya H.M. Zulkarnain sebagai anggota Komisaris.

Plt. Direktur Utama PT KIEC – Priyo Budianto  mengucapkan selamat bergabung dan bekerja sama kepada Komisaris Utama, Jajaran Direksi  yang baru,  menyampaikan untuk bisa menjaga dan membangun persatuan yang ada di PT KIEC dan mewujudkan Visi Misi PT KIEC.  Dalam sambutan perkenalannya Komisaris Utama PT KIEC yang baru – Ogi Rulino menyampaikan bahwa PT KIEC memaksimalkan kompetensi dan kontribusi, dengan  tidak lupa untuk selalu kompak bekerja dalam tim dan tetap semangat untuk menjalani bisnis yang sudah ada untuk pencapaian yg lebih baik. Irvan Hakim kamal dalam sambutannya berpamitan dan mengucapkan rasa terimakasih kepada PT KIEC  yang telah bekerjasama dengan baik dan berpesan agar mengingatkan semangat demi kemajuan diri dan Perusahaan di masa yang akan datang.

Acara ditutup dengan foto bersama peserta yang hadir.