ID | EN

KIEC Resmikan The Sapphire Restaurant

saphiregrand

Cilegon, Rabu (11/10)PT Krakatau Industrial Estate Cilegon  (KIEC) resmi lakukan Grand Launching The Sapphire Restaurant The Royale Krakatau Hotel. Acara tersebut dihadiri oleh plt. Direktur Utama PT KIEC, Priyo Budianto beserta jajarannya, General Manager Commercial Property PT KIEC, Mila Wulansari, serta para tamu undangan. Peresmian The  Sapphire Restaurant ditandai dengan pemukulan gong oleh plt. Direktur Utama PT KIEC, Priyo Budianto yang di damping oleh Direktur SDM & Keuangan PT KIEC, Dazul Herman dan Direktur Pengembangan Usaha PT KIEC, Akmaludin.

Dalam sambutannya Priyo Budianto mengatakan “Semoga dengan konsep yang baru ini The Sapphire Restaurant dapat memanjakan warga Cilegon, terutama dalam menyajikan pelayanan restoran yang lebih fresh dan elegan bagi para pelanggan.”Priyo Budianto mengungkapkan The Sapphire Restaurant  hadir dengan Interior baru, menu dan makanan yang lebih menarik guna melengkapi fasilitas hotel yang sudah ada sebelumnya. Dalam era sebelumnya, The Sapphire Restaurant sudah menjadi Primadona dari ribuan penikmat kuliner yang berkelas dan sudah menjadi indentitas sebagai restaurant  yang memiliki cita rasa khas  yang mewah di Kota Cilegon, sekaligus menjadi signature dari The Royale Krakatau Cilegon. Dan kini The Sapphire Restaurant yang terletak di gedung bagian depan  The Royale Krakatau Hotel,  ini hadir kembali ke tengah penikmat kuliner dengan image dan tampilan baru menjadi Classy, dan Elegant”,imbuhnya.

Beliau juga mengatakan dengan tampilan modern kontemporer, The Sapphire Restaurant kini terdiri dari 2 lantai, dengan fasilitas private meeting room, area makan indoor & outdoor serta coffee corner untuk mengakomodasi customer dari generasi millennial. Dengan desain yang futuristik serta view (pemandangan) langsung menuju hijaunya lapangan Golf menjadi poin plus Restaurant, dengan luas area 696m2 ini. Selain itu The Sapphire Restaurant juga memiliki tim khusus yang akan menyajikan berbagai kelezatan hidangan Asia hingga Eropa sebagai menu unggulannya. Dengan kapasitas hingga 300 pax, Restaurant ini cukup mampu mengakomodasi apapun acaranya, mulai dari sekedar berkumpul bersama teman, keluarga dan rekan kerja, sebagai lokasi private meeting, arisan, ulang tahun, hingga acara pernikahan sekalipun”, ujarPriyo.

Berbagai program promosi dan paket telah siap mengakomodasi dan memanjakan para customer The Sapphire Restaurant,  mulai dari Live Music yang menemani dan menyemarakkan moment bersantap para tamu setiap hari senin hingga rabu malam dan juga setiap sabtu siang begitu juga dengan paket – paket yang cukup terjangkau bahkan oleh kaum millennials dengan paket Light Meals-nya dengan harga mulai dari Rp. 20.000++. Bagi customer yang sudah memiliki rencana untuk mengadakan event di The Sapphire Restaurant, dapat menikmati potongan harga hingga 15% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keberadaan The Sapphire Restaurant semakin melengkapi “check list” pembangunan yang telah dan akan dilakukan oleh The Royale Krakatau, khususnya PT KIEC sendiri, untuk dapat mengakomodasi dan memajukan Kota Cilegon. Adapun pembangunan yang sedang berjalan dan yang akan dilakukan PT KIEC dan The Royale Krakatau Hotel adalah dalam mengembangkan pariwisata di Banten dan bisnis yang lebih pesat, PT KIEC akan menambahkan 70 kamar lagi serta memperbesar kapasitas Convention Hall dari 800 orang menjadi 1.000 orang yang kini sedang dalam tahap pembangunan, dan nantinya akan mampu mengakomodasi event sampai dengan 3500 orang, selain itu perluasan Kawasan Industri PT KIEC dan pembangunan Tenant Service Center yang akan mempermudah Investor untuk melakukan bisnis, tambahnya.