ID | EN

Entry Meeting Assessment GCG PT KIEC Tahun Buku 2016

gcg2016Pada hari Selasa 25 April 2017, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon  (KIEC) melaksanakan acara Entry Meeting Assessment GCG tahun buku 2016 di ruang meeting Birdie, Krakatau Golf, Cilegon. Acara tersebut di hadiri oleh Sekretaris Dewan Komisaris, jajaran Direksi, Para General Manager, Para Manager, Tim Assessor GCG PT KIEC,  Senior Vice President Subsidiaries & Affiliates Business Manajemen PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk,  dan Tim Assessor GCG PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk yang diketuai oleh Hasri Suryani.

Dalam sambutannya President Director PT KIEC, Tb Dony Sugihmukti mengatakan, bahwa penerapan GCG dapat mendorong perusahaan dalam mengelola bisnisnya untuk mencapai kinerja unggul dengan dilandasi nilai moral yang tinggi dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan serta kesadaran akan adanya tanggung jawab sosial Perusahaan terhadap stakeholders maupun kelestarian lingkungan disekitar Perusahaan dalam rangka mewujudkan visi PT KIEC yaitu menjadi Pemain Properti Nasional Terkemuka. Untuk itu beliau menyampaikan Selamat Datang kepada Tim Assessor GCG PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan kepada seluruh jajaran Manajemen PT KIEC agar mendukung pelaksanaan acara assessment GCG ini.

Senior Vice President Subsidiaries & AffiliatesBusiness Manajemen PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk  Dazul Herman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manajemen PT KIEC yang selalu mensupport program induk perusahaan, dimana assessment GCG  menggunakan tools sesuai Keputusan Sekretaris Kementerian BUMN No. SK-16/S.MBU/2012 ini akan diterapkan kesemua anak perusahaan PT Krakatau Steel mulai tahun buku 2017 tetapi PT KIEC sudah siap dari tahun buku 2016.

Ketua Tim GCG PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Hasri Mulyani dalam paparannya menyampaikan, tujuan Assessment GCG ini untuk mengukur kualitas penerapan GCG di PT KIEC melalui evaluasi tingkat pemenuhan kriteria GCG dengan kondisi nyata yang diterapkan, melalui pemberian skor/nilai atas kualitas penerapan GCG. Semoga kegiatan assessment ini berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan, demikian imbuhnya.