ID | EN

Workshop RKAP PT. KIEC Tahun 2017

RKAP

Guna merumuskan strategi perusahaan yang maksimal untuk tahun 2017 Pada Hari Minggu – Selasa, 22 – 24 Januari 2017, PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT. KIEC)  melaksanakan acara workshop Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) 2017 dengan Tema “Melalui Human Capital Unggul dan Peningkatan Corporate Image kita Capai Pengembangan Kawasan dan Penciptaan Recurring Income Baru untuk Tumbuh dan Berkembangnya Perusahaan”. Materi yang dibahas dalam Workshop RKAP 2017 yaitu Evaluasi Hasil Kerja Perusahaan tahun 2016 dan Pembahasan Strategi dan Program Kerja Perusahaan tahun 2017. Workshop RKAP 2017  dihadiri oleh jajaran Direksi, Para General Manager, Manager, Kepala Dinas, dan Staff Terkait. Acara Workshop RKAP 2017 dilaksanakan di Meeting Room Karang Novotel Hotel Bogor.

Dalam Penjabaran RKAP tahun 2017, ditetapkan target penjualan dan laba perusahaan tahun 2017, untuk mencapai target tahun 2017 memerlukan dukungan seluruh karyawan PT KIEC untuk bekerja keras dan cerdas dalam memanfaatkan kesempatan yang ada di masa depan. Koordinasi yang baik sesama Divisi merupakan hal yang harus dikedepankan dalam melakukan aktivitas bisnis perusahaan. Semua Divisi diharapkan dapat menjalin hubungan dan koordinasi yang baik untuk bersama-sama meningkatkan kinerja perusahaan menjadi lebih baik.

Workshop ditutup dengan Closing Speech dari President Director Tb. Dony Sugihmukti penandatanganan Key Performance Indicators (KPI) oleh jajaran Direksi. Poin-poin dalam KPI merupakan indikator yang menjadi target keberhasilan kinerja setiap Divisi dan Unit. KPI ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dilakukan sepanjang tahun 2017.