ID | EN

Tasyakuran HUT KIEC-34 Transformasi BudayaWujudkan Karya Nyata

Hari Ulang Tahun PT. KIEC yang ke 34 yang bertema Transformasi Budaya Wujudkan Karya Nyata ini Alhamdulillah jatuh dibulan suci Ramadhan,  bulan yang penuh barokah dan bulan agung serta bulan rahmat dari Allah SWT. Semoga di HUT PT. KIEC  ini PT. KIEC lebih mendapatkan keberkahan dari oleh Allah SWT sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud.

Acara ini diselenggarakan hari Kamis 16 Juni 2016 yang bertempat di Lobby Wisma Krakatau yang di hadiri oleh, jajaran Direksi, General Manager, Manager dan Karyawan Karyawati di lingkungan PT. KIEC dan akan di isi tausiah oleh penceramah KH. Hairil Anwar. Ada pun rangkaian acara HUT PT. KIEC yang ke 34 diantaranya adalah :pemberian santunan dan infaq Al’quran ke Rumah Zakat yang diberikan oleh President Director  PT. KIEC  Tb. Dony Sugihmukti.  Kemudian pembagian sembako+1000pax yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2016 oleh Ibu–Ibu Periska PT. KIEC, kemudian pembagian beras di berikan ke 20 Kelurahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2016 oleh Direksi PT. KIEC, Ta’jil On The Road di 5 titik di kawasan lingkungan PT. KIEC yang akan dilaksanakan pada 21 Juni 2016 oleh Corporate Secretary  dan Team Budaya Perusahaan.

Dalam sambutannya HR & Finance Director Anie S Handayani mengatakan bahwa di umur yang genap 34 tahun ini PT. KIEC semakin hari semakin matang dan dewasa karena sudah di tempa dari berbagai tantangan dan cobaan serta rintangan dari sejak awal berdirinya KIEC, diumur yang matang ini KIEC siap maju kedepan untuk lebih baiklagi, dengan bermodalkan atau belajar dari pengalaman-pengalaman yang ada,  insya Allah KIEC siap maju bersama-sama karyawan karyawati PT. KIEC  untuk menuju Go International.

Dalam sambutan akhirnya beliau mengajak kepada Karyawan Karyawati PT. KIEC marilah kita bersama-sama tekadkan bulat dan langkah untuk menghadapi berbagai challenges yang ada agar kinerja PT. KIEC lebih baik lagi, kitabisa !

Selanjutnya sambutan dari President Director Tb. Dony Sugihmukti mengatakan bahwa di umur 34 tahun adalah langkah awal menuju pribadi yang dewasa dan yang bijaksana, cerdas dan kuat dalam menghadapi persaingan bisnis. Di usiagenap 34 ini juga KIEC harus bias menjadi role model bagimasyarakat. Kemudian pondasi utama dalam proses perubahan KIEC adalah pertama adanya super team, winning team yang tangguh maka dari itu harus mempunyai syarat antara lain semua karyawan harus mempunyai karakter tat nilai budaya perusahaan yaitu Intergritas Kreatip Handal Loyal Akuntable dan Sinergi ( IKHLAS ). Kedua adanya passion kerja yang sangat tinggi, untuk bias ada passion ini maka beliau mengintruksikan agar di level managerial harus bias menciptakan suasana kerja yang baik dan saling mendukung pada unit masing-masing, dan juga level managerial  harus mampu memberikan motivasi, inspirasi bagi jajaranya agar memiliki sense belonging, etoskerja yang tinggi, kekompakan, dan yang lebih peting lagi adalah menerapkan tatanilai budaya IKHLAS dalam keseharian. Ketiga harus mempunyai kopetensi yang dibutuhkan. Prinsip “ The Right Man and The Right Place “ memang harus diterapkan dengan konsisten tetapi lebih penting lagi adalah harus continues improvement, harus selalu menjadi lebih baik dan berkembang sesuai kopetensinya, semakin induvidu cerdas dan kopeten maka perusahaan akan memperoleh semakin banyak manfaat. Terakhir dalam sambutannya juga President Director dan jajaran Direksi memberikan apresiasi yang sebesar besar pada segenap karyawan karyawati management dan mitra perusahaan atas seluruh dukungan yang telah diberikan sehingga kinerja PT.  KIEC sepanjang tahun 2015 semangkin meningkat sehingga mendapatkan penghargaan-penghargaan. Kedepan masih banyak peluang dan tantangan yang harus dicapai dengan modal  prestasi-prestasi yang di peroleh di tahun  2015 semoga menjadi roket pendorong bagi kinerja pada tahun-tahun mendatang.