ID | EN

Kami punya the ‘real’ president suite room

Tak disangka tak dinyana Bapak & Ibu Presiden RI kembali mengunjungi The Royale Krakatau Hotel untuk yang ke – 3 kalinya, kali ini beliau menghadiri undangan perayaan HUT BASARNAS yang ke – 42 bertempat di Dermaga PELINDO II Merak, selain sebagai inspektur upacara Bapak Susilo Bambang Yudhoyono juga meresmikan 2 kapal baru BASARNAS yang diberi nama KN. Pacitan dan KN. Purworejo.
Belum sampai dua bulan berlalu dalam kunjungannya meresmikan PT. Krakatau Posco pada Desember 2013, kali ini Bapak & Ibu Susilo Bambang Yudhoyono kembali berkenan mengunjungi The Royale Krakatau untuk melepas penat setelah menghadiri HUT BASARNAS, biarpun rencana kunjungan ini hanya sebentar atau transit saja, namun persiapan yang dilakukan tetap maksimal seperti dua kunjungan sebelumnya.
Seperti biasanya Royale Suite (President Suite) #302 dipersiapkan untuk kedatangan Bapak & Ibu SBY yang ke- 3 kalinya, Type kamar Royale Suite yang hanya 1 unit ini benar – benar special, selain karena type president suite dengan harga Rp. 4.477.000,- nett / malam, kamar ini sudah digunakan oleh The Real President sebanyak 3 kali, bagi siapapun yang menginap di kamar ini pasti merasakan energy luar biasa karena tidur di tempat tidur yang sama dengan pemimpin bangsa ini.
Ada apa dengan The Royale Krakatau Hotel??? Sampai – sampai orang nomer 1 di negeri ini berkenan mengunjungi The Royale Krakatau Hotel sampai 3 kali dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun…. Tentunya The Royale Krakatau boleh berbangga diri dalam hal ini, bahkan seorang staff dari Sekertaris Negara pun berujar bahwa, tidak ada hotel di luar Jakarta yang dikunjungi Bapak & Ibu Presiden sampai 3 kali dalam waktu yang berdekatan ini, wooowww… LUAR BIASA !!!
Menurut Bapak Yanuardi (GM HOTEL) Bapak & Ibu Presiden merasa nyaman tinggal di The Royale Krakatau, makanan yang disajikan pun sesuai dengan standar baik dari produk, rasa dan tampilan dari tim Kesehatan  Kepresidenan, bahkan Presiden SBY memberikan  pujian untuk nasi goreng The Royale Krakatau pada lawatan terakhirnya kemarin.
Kebanggaan menjadi satu – satunya hotel yang pasti dikunjungi di Kota Cilegon dan sekitarnya oleh Orang  nomer satu di negeri ini memberi keyakinan bahwa THE ROYALE KRAKATAU HOTEL masih menjadi hotel terbaik di Kota Cilegon bahkan Provinsi Banten tentunya akan terus memotivasi kami agar  selalu menjadi yang terbaik dan terdepan dalam industry jasa perhotelan, karena siapapun presidennya pasti akan menginap di Hotel The Royale Krakatau apabila ada tugas kenegaraan untuk area Cilegon dan sekitarnya, hmmm… Tagline The Royale Service For Your Satisfaction lagi – lagi terbukti, Alhamdulillah.