ID | EN

PT. Laksana Maju Jaya Re-Branding menjadi Rakata Realtind

Mulai membaiknya kondisi perekonomian Indonesia membawa pengaruh pada kembali menggeliatnya sektor properti, proyek-proyek baru banyak bermunculan, di tengah derap gairah dunia properti, PT. Laksana Maju Jaya pengembang perumahan Bumi rakata Asri dan Pejaten Mas Estate hari Sabtu 15 Februari 2014 kemarin resmi merubah nama perusahaannya menjadi Rakata Realtindo

Hal tersebut dilakukan bersamaan dengan  peluncuran cluster rakata 2 di kompleks perumahan bumi rakata asri, dimana cluster ini dilengkapi dengan beragam fasilitas unggulan, serta sarana dan prasarana yang siap memanjakan kehidupan para penghuninya, diantaranya playground dan familiy garden yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni , serta lokasi strategis yang mengakses langsung ke jalan lingkar selatan, dan sangat dekat dengan pusat kota cilegon.

Cluster ini memiliki tiga tipe yaitu type 36/90, type 42/105, dan type 52/135, sedangkan harga unit di cluster tersebut berkisar Rp 258 jt – Rp 388 jt..ujar Surya, Manajer Krakatau Realtindo.
Hadir dalam kesempatan tersebut pimpinan BNI Syariah dan BRI Syariah Cab. Cilegon selaku bank pemberi kredit, juga komisaris Rakata Realtindo dan tokoh masyarakat, rekanan  serta konsumen dan calon konsumen.
Meskipun sempat diguyur hujan namun hal tersebut tidak mengurangi kemeriahan acara yang diisi dengan lomba mewarnai tingkat TK dan SD, serta kegiatan sosial donor darah, serta penampilan Group Band

Direktur Utama Rakata Realtindo, Deni agustino dalam sambutannya berharap semoga dengan perubahan ini merupakan awal dari perubahan positif, untuk mencapai kemajuan dan kesuksesan dimasa-masa  mendatang, dan ia berharap krakatau realtindo dapat menjadi pengembang bukan saja di wilayah provinsi banten tapi dapat menjadi developer berskala nasional.